Minggu, 25 Maret 2012

Pedas-Manis Sate Rembiga Lombok

-->
Pedas-Manis Sate Rembiga Lombok



­

Sate rembiga salah satu kuliner seputaran Kota Mataram yang telah berdiri lebih dari 25 tahun dan patut untuk dicoba. Dengan letak yang sangat strategis, wisata kuliner yang buka dari pukul 2 siang sampai 9 malam ini menyediakan, menu yang khas.
Ada sate pusut, pepes ikan, bebalung dan yang paling terkenal di tempat ini yaitu sate daging rembiga. Ini yang slalu menjadi kuliner favorit pengunjung yang ada disini.


 
                      
Dengan merogoh kocek Rp.15.000,00 per porsi, kita bisa mendapatkan 15 tusuk sate daging atau sate pusut. Tiap hari tempat ini rata membuat sate 70kg. Pastinya sate ini memiliki cita rasa yang berbeda.

Dengan mempertahankan cita rasa yang khas, sate rembige telah menjadi salah satu kuliner yang terkenal, saya pun tak sabar untuk mencicipi hidangan ini. Rasa pedas dari cabai khas lombok berpadu menjadi satu rasa yang luar biasa.

Rasanya pedas manis dengan daging yang gurih membuat kita ketagihan untuk mencicipinya. Karena walaupun rasanya pedas, terasa dipancing terus untuk menyantap lezatnya sate rembiga. bumbu satenya bukan bumbu sate pada umumnya yang menggunakan kacang ataupun kecap, tapi bumbunya meresap di dalam daging yang dibakar.cita rasa khas sangat pas sekali…

Nah…bukan hanya saya yang ketagihan dengan makanan ini. sate rembiga yang terletak di daerah rembiga ini banyak diminati masyarakat. Dengan tempat yang sederhana mampu membius pengunjung untuk penasaran mencicipi kuliner yang satu ini.
Bagi anda pencinta kuliner harus mencoba sate yang satu ini dijamin ketagihan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar