Sabtu, 06 Oktober 2012

LOVE U MAMA PAPA



Semua untuk Mama dan Papa

Aku terlahir bukan menjadi siapa-siapa
Aku terlahir tanpa apa-apa
Engkaulah yang selalu mengajariku segalanya
Membesarkanku dengan penuh  kasih sayang dan segala upaya
Selalu memenuhi semua kebutuhanku
Engkau selalu membimbingku setiap saat
Mengajarkan aku segala hal
Berharap agar aku menjadi orang yang berguna

Ketika aku menangis dalam ketakutan
Engkaulah yang selalu menenangkanku
Ketika aku terjatuh sakit dan tak berdaya
Engkaulah yang selalu ada disampingku
Engkau menegurku ketika aku salah
Engkau  yang selalu mengingatkanku ketika aku lupa
Engkau juga yang selalu menyembuhkanku ketika aku terluka

Seiring berjalannya waktu
Kini…
Aku telah dewasa
Berusaha mengejar dan meraih cita-cita
Berharap aku kan menjadi orang yang berguna
Guna mewujudkan harapan dan impian mereka

Mama dan Papa
Merekalah yang selalu menjadi motivasi terbesar aku
Mereka segalanya bagiku
Tanpa mereka kini aku bukan apa-apa
Kasihmu padaku tak akan terlupakan sepanjang masa
Begitu juga kasih dan cintaku padamu

Senyuman mereka selalu menjadi kebahagiaan untukku
Aku ingin selalu melihat senyuman itu…
Aku berjanji akan selalu membuat mereka tersenyum
Tersenyum dan tersenyum….

Keluarga untukku adalah harta yang paling berharga
LOVE U MAMA PAPA


REGARDS

MEYZA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar